Misteri Kematian Sang Pelopor Grunge Di Dunia

22 12 2008

Pada tanggal 5 april 1994 perjalanan musik di seluruh dunia kembali di kejutkan oleh berita tragisnya kematian sang pelopor musik grunge pertama kali yaitu “Kurt Cobain”. Sang pentolan yang sekaligus peloporkurt-cobain musik “Grunge” dari group Nirvana. Sang vokalis ini di temukan tewas di dalam rumahnya sendiri dengan bekas tembakan di kepalanya. Padahal pada saat itu pas di usianya yang ke 27 ia adalah satu-satunya orang yang mengibarkan bendera musik Grunge, dan perannya sangat berpengaruh pada masa saat itu. Kasus bunuh diri yang ia lakukan dengan cara menembak kepalanya sendiri ini jadi melegenda, lantaran peristiwa ini dianggap banyak sekali menyimpan misteri.

Karena setelah kejadian itu munculah berita-berita yang menhubung – hubungkan dengan kejadian itu. Ada sebagian orang yang mengatakan kalau kejadian itu hanyalah rekayasa, lantaran muncul beberapa bukti-bukti yang tentunya mengarah pada pembunuhan. Salah satunya adalah tidak di temukan sidik jari Kurt Cobain pada pistol yang digunakan untuk menembak kepalanya. Namun kematian sang vokalis Nirvana ini disebabkan karena kasus bunuh diri semakin di perkuat, karena peristiwa ini merupakan peristiwa yang kedua kali yang dilakukannya, karena sebelum musisi yang memiliki Kharisma tersendiri ini melakukan bunuh diri, ia pernah berniat untuk melakukan hal yang sama yaitu mencoba membunuh dirinya setelah ia ketahuan Make Drugs melebihi dosis, namun kejadian itu dapat di gagalkan. Memang pada saat sebelum kematiannya itu Kurt Cobain sedang melakukan proses bercerai dengan istrinya yaitu Courtney Love, hal ini juga dapat di jadikan satu alasan bagi sebagian orang yang menyebabkan Kurt Cobain berniat untuk bunuh diri.

Di tengah-tengah kesimpangsiuran berita-berita tentang peristiwa itu,munculah kembali satu bukti yang membuat kejadian tersebut semakin penuh misteri yaitu di kabarkannya bahwa ada seorang yang menggunakan kartu keredit Kurt Cobain yang hilang pada saat jenazahnya di temukan. T681266_19Berita-berita dan bukti-bukti tersebut yang tentunya membuat kematian sang pelopor musik Grunge ini masih di bilang menyimpan banyak misteri yang penuh dengan tanda tanya sampai saat ini. Meski sebagian orang terutama para fans-fans fanatik dan pengikut-pengikut Nirvana telah mempercayai kalau kejadian tersebut merupakan kejadian bunuh diri. Namun biar bagaimana pun kita sebagai pencinta musik, tentunya sangat menyayangkan kalau kejadian itu benar-benar kejadian bunuh diri, karena biar bagaimana pun kalau nggak ada vokalis misterius itu, mungkin kita nggak bakal bias menikmati aliran musik Grunge seperti yagn di ciptakan oleh Kurt Cobain bersama Nirvana…..


Aksi

Information

3 responses

1 04 2010
arvan

I can not live without the grunge

1 04 2010
zack

slamt jalan sang legenda…….jnganlah takut meninggalkan dunia..karena music grunge akan tetap mengalir deras didalam jiwa kita…….
KEEP GRUNGE

1 11 2011
Roy

NIRVANA IS THE BEST !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: